Monday, May 30, 2016

Keunggulan apple iphone 7


Telah terperanjat dengan beragam jenis hal baru dalam spesifikasi apple iphone 7, tetapi agan mesti mempersiapkan diri, pasalnya masihlah terdapat banyak keunggulan yang lain dari penerus paling baru apple. Di bawah ini sebagian kelebihan dari iPhone 7 :

iPhone 7 semakin lebih tidak tebal dari pendahulunya. Mengidamkan hp yang nyaman di genggaman dengan dimensi tidaklah terlalu besar serta berbobot, apple menjawab hal itu dengan tawarkan iPhone 7 dengan ketebalan 6. 1 mm saja, ini lebih tidak tebal 1 mm dari pendahulunya sedang untuk bobotnya cuma sekitar pada 114 gr, di mana ini telah termasuk juga dengan baterai.
Dual kamera dengan lensa semakin besar. Masalah kwalitas gambar product iPhone tak perlu lagi du ragukan, di mana untuk iPhone 7 bakal diberikan kamera paling utama dengan lensa 12 MP serta untuk kamera depan bakal diberikan 5 MP hingga dapat mengabadikan event utama dengan kwalitas gambar yang semakin bagus.

RAM 5 GB. Agan pasti telah kerap mendengar ukuran 1 GB sampai 3 GB, di mana paling akhir ini telah terdapat banyak smartphone yang memakai RAM 4 GB, tetapi untuk series paling baru iPhone bakal memberi RAM 5 GB hingga pemakainya tak perlu takut bakal alami lemot.
Wireless charging. Punya masalah dengan daya baterai hingga mesti membawa charger serta power bank sebagai konsumsi power penambahan, saat ini tak akan kesulita untuk charging. Pasalkan bakal diberikan iPhone dock hingga tak perlu memakai kabel lagi.
Kekurangan apple iphone 7

Telah dapat di pastikan akan tidak ada kekurangan yang dapat bikin product iPhone tampak cacat, tetapi berlangsung banyak hal yang kurang dari spesifikasi apple iphone 7, di mana untuk sebagian product pendukung seperti headset wireless dijual terpisah. Hal semacam ini mungkin saja bakal berlangsung pada iPhone dock lantaran belum ada kejelasan apakah dalam satu paket telah termasuk juga chaging nirkabel itu.

Untuk harga lihat di sini : Harga Apple iPhone Lengkap

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home